Selasa, 13 September 2016

Penampakan Desain Kamar Hotel Masa Depan

Penampakan Desain Kamar Hotel Masa Depan

Sebuah kontes desain bernama Radical Innovation Award merupakan tempat yang paling tepat untuk para desainer mengirimkan mimpi-mimpi terliarnya tentang hotel masa depan.

Seperti diwartakan dari Travel and Leisure, pemenang dari penghargaan tersebut akan menerima USD10.000 atau setara dengan Rp131 juta (kurs Rp13.108 per USD) atas desain mereka.


Dari sekian banyak yang sudah masuk ada salah satu desain yang cukup liar, terutama bagi mereka yang mencintai drone. Desain tersebut disebut sebagai Driftscape, sebuah hotel masa depan yang bisa digunakan dengan berpindah tempat sesuai keinginan penyewa.

Kamar hotel berada di dalam sebuah drone besar yang bisa menampung satu kamarnya dua orang. Adalah finalis dari kategori profesional yakni HOK, perusahaan yang berbasis di Toronto.


Pod yang digunakan sebagai kamar memiliki cukup ruang untuk tempat tidur, meja, dan lampu yang kemudian dibungkus dengan dinding transparan sehingga memungkinkan Anda menikmati pemandangan dari luar.

Driftscape merupakan salah satu dari banyak desain yang diajukan tahun ini. Pemenang rencananya akan diumumkan pada 5 Oktober 2016.